HomeForm PendaftaranLogin Akun SPMB ( Ujian Online )Hubungi Kami






© UPT P2PMB UNISRI 2016

Selamat Datang dan terima kasih, Anda telah memilih Universitas Slamet Riyadi (UNISRI SOLO) sebagai salah satu pilihan dalam meraih masa depan yang lebih baik.
Sebagai lembaga pendidikan tinggi yang telah berusia 35 tahun, Universitas Slamet Riyadi ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa eksistensi Universitas Slamet Riyadi dapat diperhitungkan di tingkat nasional.
Pengembangan Universitas Slamet Riyadi sudah pada peningkatan kompetensi lulusan, adanya Sistem Penjaminan Mutu, Akreditasi dan Publikasi ilmiah, oleh karena itu tidak salah apabila Anda melanjutkan studi di Universitas Slamet Riyadi.

Pada Tahun Akademik 2016/2017 Universitas Slamet Riyadi (UNISRI SOLO) akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya dengan layanan One Day Admission Service (Mendaftar Langsung Ujian Seleksi Melalui Laman http://spmb.unisri.ac.id atau Datang Langsung ke Sekretariat Pendaftaran). Oleh karena itu, setelah Anda dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa baru Unisri, Anda dapat segera menyelesaikan pembayaran biaya pendidikan, dan her registrasi dalam satu hari kerja. Untuk keperluan tersebut, mohon dengan hormat, agar Anda menyiapkan dengan baik semua dokumen persyaratan dan biaya pendidikan untuk her registrasi dan selanjutnya mengikuti perkuliahan.



Waktu Pendaftaran :
Gelombang Dini : 4 Januari - 5 Maret 2016
Gelombang I : 7 Maret - 25 Juni 2016
Gelombang II : 27 Juni - 6 Agustus 2016
Gelombang III : 8 Agustus - 10 September 2016


Persyaratan Umum Pendaftaran:
  1. Membayar Biaya Pendaftaran Rp. 300.000
  2. Menyerahkan Fotokopi Ijazah Sebanyak 2 lembar(legalisir)
  3. Menyerahkan Pas Photo 3x4 Sebanyak 2 lembar
  4. Mengisi Formulir Online
  5. Menyerahkan Fotokopi Identitas Diri (KTP/SIM)
  6. Menyerahkan Fotokopi KITAS/PASSPORT (bagi calon Mahasiswa WNA)
  7. Bagi Calon Mahasiswa Transfer atau Pindahan, menyerahkan Fotokopi Transkrip Akademik Perguruan Tinggi Asal yang di legalisir dan Fotokopi Ijasah SLTA
  8. Bagi Calon Mahasiswa Tugas Belajar, wajib menyertakan Surat Keterangan Tugas Belajar dari instansi yang menugaskan